Senin, 16 Mei 2011

berani menghadapi tantangan ^,^

pengertian dari tantangan itu sendiri adalah sesuatu hal yg baru yang kita hadapi di kehidupan sehari-hari kerap kita hadapi baik dari diri sendiri,keluarga, lingkungan maupun masyarakat.
Tantangan adalah sesuatu yg membuat sulit, kadang menghambat sesuatu yg kita ingin capai dan yg kita inginkan. terkadang kita sendiri sangat sulit untuk menghadapi tantangan tersebut karena berbagai macam aspek. seperti contoh ketika kita sebagai pelajar ingin mendapatkan nilai matematika yg maksimal. untuk mencapai hal tersebut kita tidak hanya diam, kita harus belajar dengan maksimal pula. namun terkadang kita menemukan sebuah soal yang sangat sulit untuk kita kerjakan dan kita jawab dan hal tersebut membuat kita malas untuk melanjutkan pelajaran tersebut karna sudah tidak adanya mood melihat soal yg semacam itu.

Namun sebenarnya dari soal yang sulit tersebut kita di tantang untuk lebih kreatif dan terampil untuk memecahkan soal tersebut, pengetahuan matematika kita di tantang agar bisa menguasai soal lebih dari sebelumya. tetapi apabila kita telah dapat memecahkan soal sulit tersebut kita mendapatkan kepuasan tersendiri karena kita dapat mengerjakan soal yg sulit tersebut.

Nah, hal tersebut juga dapat kita hubungkan ketika kita ingin mencapai suatu target atau tujuan yg kita inginkan, kita sering menghadapi banyak hambatan dan tantangan. Namun dari tantangan tersebut kita di pacu untuk lebih maju agar kita tidak boleh menyerah terhadap suatu tantangan yg kita hadapi tersebut dan kita bisa mengasah kemampuan kita dan ketrampilan kita untuk mencapai target dan tujuan  kita tersebut.

bersambung~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar